photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Sudah Gelar Pembicaraan dengan Lopetegui Soal Masa Depannya


ONEBET SPORT -Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah menggelar pembicaraan dengan manajer baru Los Blancos, Julen Lopetegui mengenai masa depannya di klub.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti yang diketahui, Ronaldo secara kontroversial mengatakan bahwa masa depannya bisa jauh dari Santiago Bernabeu, setelah pesepak bola berusia 33 tahun itu mengklaim gelar Liga Champions ketiga secara berturut-turut bersama Real Madrid pada akhir bulan lalu.

Bagaimanapun juga, pernyataan Ronaldo itu telah membangkitkan minat dari klub-klub besar Eropa lainnya, seperti Manchester United dan Paris St-Germain untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Namun baru-baru ini, surat kabar Spanyol, Don Balon, mengabarkan bahwa manajer baru Real Madrid, Lopetegui telah menggelar pembicaraan dengan pemain internasional Portugal tersebut. Pria berusia 51 tahun itu telah memberi tahu Ronaldo bahwa dirinya merupakan bagian penting dalam rencananya di Santiago Bernabeu.

Meski demikian, pemenang Ballon d’Or lima kali itu saat ini hanya fokus pada Piala Dunia, karena dia ingin meraih lebih banyak kesuksesan bersama timnas Portugal.Domino 99

Seperti diketahui, pemain yang berjuluk CR7 itu memiliki awal yang baik di Rusia dengan mencetak hat-trick saat melawan Spanyol di laga pembuka babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 pada akhir pekan kemarin. Ronaldo kemudian menambahkan 1 gol lagi ketika Seleccao menghadapi Maroko di Luzhniki Stadium, Rabu (20/6).

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment