photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Maradona Kirim Pesan Berkelas untuk Messi Jelang Laga Argentina vs Nigeria


ONEBET SPORT- Legenda Argentina, Diego Maradona, telah mengirim pesan berkelas yang ditujukan kepada Lionel Messi, menjelang pertandingan terakhir fase grup D Piala Dunia 2018 antara Nigeria kontra Nigeria pada Rabu (27/6) dini hari WIB.Agent Domino 99 Terpercaya

Tim besutan Jorge Sampaoli itu memulai turnamen di Rusia dengan hasil imbang 1-0 melawan Islandia, sebelum kalah telak dengan skor 3-0 dari Kroasia pada pekan lalu. Itu berarti Argentina hanya mampu mengumpulkan 1 poin dari 2 pertandingan pembukaan di fase grup.

Sementara Messi, yang menjadi pemain andalan La Albiceleste, dinilai gagal karena belum memberikan gol untuk tim besutan Sampaoli. Kendati demikian, Argentina masih bisa lolos ke babak 16 besar, jika mereka mengalahkan Nigeria pada pertengahan pekan ini.

Dan menjelang laga tersebut, Maradona mengirim pesan khusus untuk Messi, sebagai bentuk dukungannya kepada pemain berusia 31 tahun tersebut. “Saya mencintai Anda dan saya menghormati Anda seperti biasanya,” kata Maradona di SPORT. “Kepada Leo (Messi) saya ingin berbicara dengan Anda dan memberi tahu Anda.”

Maradona kemudian mengacu pada Piala Dunia 2014, saat Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik. “Messi luar biasa di bawah saya di turnamen itu,” imbuhnya.Domino 99

Kini La Albiceleste sendiri akan menyematkan harapan mereka pada sihir Messi, untuk mengarahkan mereka lolos ke babak berikutnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment