photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Brazil Vs Kosta Rika

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Brasil menghadapi Kosta Rika di laga kedua Grup E Piala Dunia 2018. Potensi kejutan yang bakal terjadi di Saint Petersburg menarik dinanti.

Brasil vs Kosta Rika akan digelar di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Jumat (22/6/2018). Kedua tim bertemu dalam kondisi sama-sama mencari pelampiasan.

Brasil di laga pertama hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Swiss. Adapun Kosta Rika kalah 0-1 dari Serbia, yang menempatkan mereka di posisi juru kunci Grup E untuk sementara.DOMINO99

Di laga melawan Swiss, Brasil yang tampil mendominasi justru kecolongan. Penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka sulit mencetak gol, malah justru kebobolan setelah sempat unggul lebih dulu.

Neymar dkk. tercatat melepaskan 20 tembakan, tapi hanya empat yang on target dan satu gol. Adapun permainan solid Swiss bisa merobek gawang Selecao dan memaksakan hasil imbang.

Nah, permainan solid pula yang diperlihatkan Kosta Rika saat menghadapi Serbia. Kendati kalah 0-1 lewat gol tendangan bebas, tim asuhan Oscar Ramirez itu mampu tampil menjanjikan.

Statistik mencatat, Keylor Navas dkk. bisa mengimbangi permainan Serbia sepanjang laga. Bahkan Kosta Rika bisa dikatakan kalah hanya karena kurang dinaungi Dewi Fortuna lantaran kebobolan lewat skema bola mati.

Motivasi merebut kemenangan, atau sekadar mencuri poin, diperlihatkan dengan jantan oleh Kosta Rika jelang laga melawan Brasil. Ramirez mengaku sudah menyiapkan strategi untuk meredam Tim Samba.

"Neymar adalah pemain dengan skill luar biasa dan benar kita akan melihat betapa orang-orang akan sedikit agresif untuk menghentikannya. Kami punya strategi sendiri dan mari lihat apa yang terjadi. Apa kami akan menjaganya dengan dua orang? Mari tunggu. Tapi tentu saja, kami tidak ingin melihat ada pelanggaran tak adil untuknya," kata Ramirez.

Neymar sendiri terlihat kurang fit di latihan terakhir. Ia tertatih-tatih yang membuat kondisinya jadi pertanyaan, meski sudah ditegaskan baik-baik saja oleh tim.

Tentu saja Brasil tidak bisa mengandalkan Neymar seorang. Tapi sang megabintang menegaskan kesiapannya menghadapi 'perang' di Saint Petersburg Stadium.Agen Domino 99 Terpercaya

"Kami harus tampil sebaik mungkin. Kami sudah menyimak pergerakan Kosta Rika, meskipun hal terpenting adalah fokus terhadap permainan kami sendiri," Neymar mengatakan beberapa waktu lalu.

Brasil jelas bakal ngotot meraih kemenangan, mengingat di laga terakhir cukup sulit yakni melawan Serbia. Jika ingin membuka peluang lolos ke-16 besar, tiga poin adalah harga mati bagi tim besutan Tite itu.

Dalam rekor pertemuannya, Brasil sudah berjumpa lima kali dengan Kosta Rika. Lima laga itu disapu bersih dengan kemenangan, dua di antaranya diraih di Piala Dunia 1990 dan 2002.

Jika menilik statistik dan materi pemain, tentu Brasil diunggulkan. Namun Kosta Rika, yang bermain apik di laga perdana, bisa saja memberi kekalahan atau memaksakan hasil imbang untuk sang lawan. Maka dari itu, menarik ditunggu kejutan apa yang terjadi di Saint Petersburg.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment