photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Nasihat dari Drogba Buat Lukaku Tampil Makin Tajam


ONEBET SPORT -Legenda Chelsea, Didier Drogba, mengungkapkan bahwa dirinya memberikan beberapa saran kepada pemain timnas Belgia Romelu Lukaku.Agent Domino 99 Terpercaya

Lukaku lagi-lagi tampil memukau bersama timnas Belgia. Bintang Manchester United itu mencetak dua gol, dan mampu mengantarkan Belgia meraih kemenangan dengan skor 5-2 saat menghadapi Tunisia pada laga kedua Grup G Piala Dunia, Sabtu (23/6).

Lantas, Drogba mengungkapkan bahwa dirinya memberikan sebuah saran kepada Lukaku, tentang bagaimana meningkatkan permainan di depan gawang.

“Saya sangat suka langkah ini. Kami berbicara tentang Lukaku untuk memeriksa dan mengubah sudut perjalanannya untuk menciptakan ruang sendiri yang dia lakukan di sana,” kata Drogba kepada BBC.

“Dia melakukan sesuatu yang sangat saya sukai dan saya banyak berbicara dengannya tentang hal itu. Langkah-langkah pendek sebelum menendang bola seperti pemain tenis sebelum mereka memukul bola – mereka mengambil langkah-langkah pendek sebelum mereka memukulnya, dan itu memberi Anda lebih banyak akurasi.Domino 99

“Dia adalah seseorang yang ingin belajar, saya benar-benar senang memberinya saran. Jelas tahu dia bekerja dengan Thierry Henry dan dia belajar darinya. Ketika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus belajar dari yang terbaik,” tukasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment