photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Grup H : Kolombia Dan Jepang Lolos

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Jepang melaju ke babak 16 besar meski kalah 0-1 dari Polandia di laga terakhir fase grup Piala Dunia 2018. Jepang melangkah dengan status runner-up Grup H.

Bertanding di Volgograd Arena, Kamis (28/6/2018) malam WIB, Polandia, yang sudah tak punya peluang untuk lolos ke 16 besar, main tanpa beban di hadapan Jepang.

Polandia pun berhasil meraih kemenangan di laga ini lewat gol Jan Bednarek di babak kedua. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta ke gawang Jepang di laga ini.DOMINO99

Meski kalah, Jepang berhak melaju ke babak 16 besar sebagai runner-up dengan empat poin. Jumlah poin, selisih gol, dan produktivitas gol Jepang sebetulnya sama dengan Senegal yang ada di posisi ketiga setelah kalah dari Kolombia di saat bersamaan.

Namun Jepang ada di posisi yang lebih baik setelah unggul poin fair play atas Senegal. Jepang punya empat kartu kuning, lebih sedikit dari Senegal yang punya enam kartu kuning.

Sementara itu, Kolombia menjadi juara Grup setelah berhasil mengalahkan Senegal dan mengumpulkan enam poin.

Kedua tim berimbang tanpa gol di babak pertama. Kebuntuan Kolombia baru terpecahkan di babak kedua. Yerry Mina melesakkan gol dengan sundulan setelah menyambar umpan sepak pojok Juan Quintero.Agen Domino 99 Terpercaya

Senegal berusaha meraih gol penyeimbang di sisa waktu, tapi mereka tak kunjung mendapatkannya hingga laga tuntas. Skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Kolombia.

Senegal finis ketiga dengan perolehan angka yang sama dengan Jepang. Senegal tersingkir karena kalah poin fair play dari Samurai Biru. Polandia di urutan terbawah dengan mengantongi tiga poin.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment