photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Prancis Vs Argentina

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Timnas Prancis akan berhadapan dengan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Les Blues jadi favorit, Lionel Messi dijagokan bikin gol pertama.

Pertandingan antara Prancis melawan Argentina akan berlangsung di Kazan Arena, Kazan. Laga itu akan dihelat, Sabtu (30/6/2018) malam pukul 21.00 WIB.

Head-to-Head

Prancis dan Argentina sudah sebanyak 11 kali berhadapan. Hasilnya, tim Tango bisa memenangi enam pertandingan, sementara tim Ayam Jantan baru dua kali menang.

Di ajang Piala Dunia, Argentina dan Prancis sudah dua kali berhadapan. Argentina dua kali memenangi duel di pesta sepakbola sejagad itu.

Pertemuan pertama terjadi di Piala Dunia 1930. Kala itu, Argentina membukukan kemenangan 2-0. Kemenangan kedua dicatatkan di Piala Dunia 1978, Argentina menang dengan skor 2-0.

Laga terbaru juga dimenangi oleh Argentina, saat pertandingan persahabatan di Stade Velodrome pada 12 Februari 2009. Argentina menang 2-0 atas Prancis.DOMINO99

Pemain Kunci

Lionel Messi jelas akan menjadi pemain andalan di timnas Argentina. Setelah dua pertandingan teredam, La Pulga akhirnya bisa meledak di pertandingan ketiga melawan Nigeria.

Messi juga menjadi salah satu penentu kemenangan Argentina di pertandingan terakhir melawan Prancis. Messi menggenapi gol Jonas Gutierrez di babak pertama.

Sementara itu, Prancis lebih bisa membagi beban di dalam skuatnya. Dalam lis pemain asuhan Didier Deschamps, ada beberapa pemain jempolan. Paul Pogba jelas menjadi sorotan. Dia bisa berbagi beban dengan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe.

Peran Pogba krusial untuk urusan membagi bola, apalagi Prancis mempunyai senjata serangan balik yang berbahaya dengan para sprinter seperti Mbappe dan Greizmann. Di bangku cadangan, masih ada pemain sayap cepat lainnya dalam diri Ousmane Dembele.

Sejauh ini, Pogba membukukan tiga keypasses dalam dua pertandingan yang dijalani bersama timnas Prancis. Ada juga dua tembakan yang dilepaskan saat Prancis melawan Peru dan Australia. Umpan akurat Pogba diperlukan sebagai salah satu senjata counter attack cepat.

Performa Tim

Prancis sedang dalam laju tak terkalahkan. Dalam tujuh pertandingan, mereka membukukan sebanyak lima kemenangan dan dua hasil imbang. Lini belakang Prancis juga tampil cukup oke, dengan catatan tiga kali membukukan clean sheet, dua catatan tak kebobolan dibukukan saat berlaga di Rusia.Agen Domino 99 Terpercaya

Prancis mempunyai rekor cukup bagus di laga fase gugur Piala Dunia. Andai tak menghitung laga yang selesai dengan adu penalti, Prancis mempunyai catatan bagus dengan raihan delapan kali menang dan dua kali menuai hasil imbang.

Di Rusia, baru ada lima tembakan on target ke gawang Prancis. Gol yang membobol Hugo Lloris dibukukan lewat tendangan penalti oleh Mile Jedinak.

Sementara itu, Argentina malah sedang tampil naik turun. Mereka baru sekali membukukan kemenangan dalam tiga laga terakhir, satu laga lainnya selesai imbang, sisanya berakhir kekalahan.

Lini belakang Argentina menjadi sorotan, karena sudah kebobolan lima gol dalam tiga pertandingan fase grup Piala Dunia 2018.

Dengan statistik seperti itu, Prancis dijagokan oleh bursa taruhan Eropa memenangi pertandingan melawan Argentina. William Hill memberi koefisien 13/10, sementara hasil imbang ada di koefisien 2, dan kemenangan Argentina di angka 12/5.

Kendati Prancis menjadi unggulan, Messi dijagokan akan menjadi pencetak gol pertama. William Hill memberi koefisien 4.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment