photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ini 5 Kandidat Juara Piala Dunia 2018 versi Mantan Pemain Timnas Indonesia


ONEBET SPORT Piala Dunia 2018 akhirnya mulai bergulir pada hari Kamis (14/06) malam WIB. Laga perdana akan mempertemukan tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia pada pukul 22:00 WIB.Agent Domino 99 Terpercaya

Di sisi lain, mantan bomber timnas Indonesia, Indriyanto Nugroho tidak ketinggalan untuk mengomentari gelaran Piala Dunia kali ini. Indriyanto pun memprediksi bahwa setidaknya ada lima negara yang berpeluang untuk menjadi juara Piala Dunia 2018, yakni Inggris, Jerman, Brasil, Belgia, dan juga Prancis.

“Berdasarkan performa selama ini dan hasil dari beberapa laga uji coba, saya rasa lima negara itu akan berpeluang besar untuk menjadi juara Piala Dunia 2018. Namun saya rasa peluang terbesar ada di Prancis dan Brasil,” kata Indriyanto.

Ia mengungkapkan bahwa pemain dari kelima negara itu mayoritas memperkuat klub-klub besar Eropa. Oleh sebab itu, secara pengalaman dan mental bertanding, mereka sudah teruji bersama dengan klubnya masing-masing.Domino 99

“Mereka pasti sudah memahami antar pemain. Namun terkadang kendala terbesar yang dihadapi pemain adalah soal ego. Tapi sepak bola bukan soal matematika dan tidak bisa dianalisa dengan angka. Semua masih bisa terjadi dalam 90 menit di lapangan,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment