photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Karius Gagal di Anfield, Liverpool Incar Kiper Muda Spanyol


ONEBET SPORT -Liverpool akan menandatangani kiper baru di bursa transfer musim panas ini, setelah Loris Karius dan Simon Mignolet gagal menunjukkan penampilan mengesankan di bawah asuhan Jurgen Klopp.Agent Domino 99 Terpercaya

Karius tampil buruk saat The Reds melawan Real Madrid di final Liga Champions pada akhir bulan lalu. Kiper asal Jerman itu membuat 2 blunder fatal, yang menyebabkan Liverpool kalah dari raksasa Spanyol itu dengan skor 3-1 di Kiev, Ukraina.

Menurut The Sun, Klopp kini telah mengidentifikasi seorang penjaga gawang muda asal Spanyol, Daniel Martin untuk pengganti jangka panjang kedua kipernya saat ini di Anfield.

The Reds nantinya akan lebih dahulu meminjam kiper U-21 Spanyol dan Sporting Gijon itu ke klub lain, atau tetap memasukannya dalam skuat mereka jika Danny Ward meninggalkan Anfield pada musim panas ini.

Martin akan menjadi penandatanganan musim panas ketiga Liverpool, jika dia setuju untuk pindah ke Merseyside dalam beberapa pekan mendatang. The Reds telah merampungkan transfer gelandang AS Monaco, Fabinho dan bintang RB Leipzig, Naby Keita.Domino 99

Akan tetapi, Klopp masih ingin menghabiskan musim panas ini dengan menandatangani beberapa pemain baru lagi, karena The Reds ingin menantang gelar Liga Premier Inggris dan trofi utama lainnya di musim depan.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment