photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Karena Neymar, De Gea Tidak Akan Gabung Madrid


ONEBET SPORT Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Bintang Manchester United, yakni David De Gea tidak akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Kiper nomor satu di Old Trafford itu telah menjadi target jangka panjang Los Blancos. Bahkan De Gea sempat hampir bergabung dengan raksasa Spanyol itu pada tahun 2015 lalu.

Namun, akhir-akhir ini ada laporan mengklaim bahwa penjaga gawang internasional Spanyol itu hampir menyetujui kontrak baru dengan United, untuk menegaskan bahwa ia mengesampingkan peluangnya untuk bergabung dengan Madrid.

Meski demikian, menurut surat kabar asal Spanyol, Don Balon, Madrid kini sepenuhnya fokus untuk mendatangkan kiper AS Roma, Alisson pada musim panas ini.

Laporan itu mengatakan bahwa Neymar akan bersedia untuk bergabung dengan Los Blancos, asalkan presiden Madrid, Florentino Perez menandatangani Alisson, sebelum dia keluar dari Paris Saint-Germain untuk menjadi Galactico terbaru pada musim panas ini.

Alisson sendiri telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Premier Inggris dalam beberapa pekan terakhir, dengan Liverpool dan Chelsea kabarnya sedang memantau bintang AS Roma tersebut.Domino 99

Namun, kontrakya yang mahal dikabarkan membuat duo EPL tersebut mulai mencari alternatif yang lebih murah dan meninggalkan Madrid dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan kiper internasional Brasil tersebut.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment