photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prancis Lolos Dengan Susah Payah

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Prancis sudah memastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018. Keberhasilan itu diraih dengan susah payah mengalahkan Peru.

Prancis hanya menang tipis 1-0 saat menghadapi Peru di Yekaterinburg Arena, Kamis (21/6/2018). Gol kemenangan Les Bleus dicetak Kylian Mbappe di babak pertama.

Di babak kedua, Prancis cukup kesulitan. Selain buntu menambah gol, lini belakangnya justru lebih banyak diancam Peru.

Whoscored mencatat kedua tim menorehkan statistik yang nyaris seimbang. Prancis menciptakan 12 kesempatan, yang dibalas 10 percobaan oleh Peru.DOMINO99

Prancis akhirnya mampu mempertahankan keunggulanya hingga laga tuntas. Hasil itu meloloskan Prancis ke 16 besar, usai mengemas dua kemenangan dari Grup C.

Pelatih Didier Deschamps pun senang betul atas kemenangan yang meloloskan mereka ke fase knock out. Ia mengakui timnya bermain lebih baik di babak pertama.

"Kami lolos ke babak sistem gugur jadi kami sangat puas," kata Deschamps usai pertandingan seperti dilansir BBC.

"Laga berjalan lebih keras di babak kedua. Kami bermain lebih baik di babak pertama, lebih cair dan mengalir. Namun, kami solid setelah istirahat yang membantu kami mendapatkan hasil ini."

"Pertahanan tidak hanya digalang dari belakang, pemain depan pun membantu tim menjadi lebih kompak. Ini membantu kami menguasai bola di babak pertama, yang kurang di babak kedua." jelasnya.Agen Domino 99 Terpercaya

Selanjutnya Prancis akan akan menghadapi Denmark di Luzhniki Stadium, Moskow, Selasa (26/6), yang menjadi laga penentuan juara Grup C. Adapun Peru menghadapi Australia di Fisht Olympic Stadium, Sochi.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment