photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Skriniar Akui Didekati MU


ONEBET SPORT -Bek Inter Milan, Milan Skriniar mengakui bahwa dia telah didekati oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Itu karena memang Mourinho ingin mendatangkan bek baru pada musim panas ini demi menambal lubang di lini belakang.Agent Domino 99 Terpercaya

Hanya saja Skriniar mengaku ingin bertahan di San Siro, karena memang bek asal Slovakia itu baru satu musim memperkuat Inter Milan, setelah didatangkan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin. Ia didatangkan dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro atau senilai 326 miliar Rupiah.

“Manchester United? Saya mendengar minat dari mereka, dan itu membuat saya merasa bangga,” kata Skriniar.

“Namun saya bahkan lebih senang untuk bertahan bersama Inter Milan, dan menolak tawaran itu. Inter Milan sangat percaya pada saya,” lanjutnya.

Selain Manchester United, Skriniar juga dikabarkan masuk dalam radar incaran Real Madrid dan juga Barcelona. Namun, dia sudah membulatkan tekad untuk tetap bertahan bersama i Nerazzurri.

“Saya memang tidak tahu tentang tawaran tertentu. Saya pun tidak memiliki alasan untuk pergi, dan saya pun berpikir bahwa Inter Milan tidak akan menjual saya,” tambahnya.Domino 99

“Saya juga suka dengan fakta bahwa kami akan bermain di Liga Champions musim depan,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment