photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Grup D Pertempuran Demi Satu Tiket Sisa

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Dari Grup D, tinggal satu tiket tersisa untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018. Duel Islandia vs Kroasia dan Nigeria vs Argentina akan jadi penentuan.

Sejauh ini baru Kroasia yang sudah dipastikan dapat tiket 16 besar Piala Dunia 2018 dari Grup D. Satu tiket lain jadi rebutan Nigeria, Islandia, dan Argentina yang secara berurutan berada di bawah Kroasia dalam klasemen grup tersebut.

Partai-partai terakhir Grup D Piala Dunia 2018 ini akan dimainkan bersamaan, Rabu (27/6/2018) pukul 01.00 dini hari WIB: Islandia vs Kroasia di Rostov Arena dan Nigeria vs Argentina di Krestovsky Stadium.

Kroasia, walaupun sudah lolos, masih dapat mengejar status juara grup. Sementara Nigeria, Islandia, dan Argentina akan mati-matian dalam berusaha meraih satu tiket sisa 16 besar Piala Dunia 2018.

Berikut skenario masing-masing tim di Grup D Piala Dunia 2018, seperti dirangkum CBSSports.com:

Kroasia

Kroasia akan menjuarai Grup D dengan kemenangan atau hasil seri vs Islandia. Kroasia juga akan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018 kalau Nigeria gagal menang.DOMINO99

Jika Nigeria menang dan Kroasia kalah, Kroasia bisa tergeser ke posisi kedua klasemen akhir akibat selisih gol. Tapi kemungkinan itu tidaklah besar mengingat Kroasia kini punya selisih gol +5.

Nigeria

Nigeria akan memastikan tiket di 16 besar Piala Dunia 2018 dengan kemenangan atau hasil seri vs Argentina. Nigeria punya peluang menjuarai grup dengan kemenangan asalkan Kroasia kalah, walaupun juga harus mengejar ketinggalan selisih gol.

Nigeria bakal lolos ke 16 besar dengan hasil seri asalkan mereka tetap memegang keunggulan selisih gol seandainya Islandia mengalahkan Kroasia. Jika kedua tim berimbang dalam selisih gol, kriteria tiebreak berikutnya adalah jumlah gol yang dicetak.

Nigeria akan tersingkir jika kalah dari Argentina, terlepas dari hasil di pertandingan lain.

Islandia

Islandia harus menang vs Kroasia untuk menjaga peluang bertahan di Piala Dunia 2018. Jika Islandia menang dan Nigeria kalah vs Argentina, Islandia lolos.

Jika Islandia menang dan Nigeria bermain seri, Islandia harus berusaha mengejar selisih gol yang artinya mengalahkan Kroasia dengan setidaknya dua gol (ketinggalan mereka saat ini dalam hal selisih gol). Kalau kedua tim kemudian berimbang dalam selisih gol, Islandia harus mencetak gol lebih banyak dibandingkan Nigeria untuk bisa lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018.

Argentina

Lionel Messi cs wajib menang vs Nigeria.

Argentina lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018 jika bisa mengalahkan Nigeria dan Islandia gagal meraih kemenangan di pertandingannya. Jika Islandia menang, Argentina tetap bisa lolos asalkan mampu unggul selisih gol.Agen Domino 99 Terpercaya

Sebagai contoh, jika Argentina menang 3-0 dan Islandia menang 2-1, kedua tim akan punya poin yang sama. Tapi Argentina punya selisih gol 0 dan Islandia -1.

Maka untuk bisa menembus 16 besar Piala Dunia 2018, syarat buat Argentina adalah menang vs Nigeria dan melakukannya dengan skor sebesar mungkin.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment