photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rusia Menang Atas Mesir, Cheryshev Dan Ronaldo Sejajar

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Rusia tampil sangat tajam di Piala Dunia 2018. Produktivitas gol tuan rumah dalam dua laga terakhir sudah mengukirkan rekor tim Beruang Merah.

Rusia baru saja memetik kemenangan kedua di Piala Dunia 2018. Mereka mengalahkan Mesir 3-1, hingga berpeluang besar maju ke babak 16 besar.

Dalam pertandingan di Saint-Petersburg Stadium, Saint-Petersburg, Rabu (20/6/2018) dinihari WIB, bunuh diri Ahmed Fathi yang menjadi gol pertama Rusia. Dua gol lain dicetak oleh Denis Cheryshev dan Artem Dzyuba.DOMINO99

Cheryshev menjadi top skorer sementara tim dengan tiga gol yang sudah dibuat. Dia pun sejajar dengan Cristiano Ronaldo di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak.

Dengan hasil ini, Rusia kini sudah membukukan delapan gol dalam dua pertandingan fase grup Piala Dunia. Catatan gol itu sudah lebih banyak dibandingkan dengan gabungan jumlah gol di dua edisi Piala Dunia sebelumnya. Jumlahnya, Rusia membukukan enam gol.

Rusia juga menjadi salah satu tuan rumah dengan produktivitas tertinggi. Mereka menyamai catatan Italia saat menjadi tuan rumah Piala Dunia 1934. Gli Azzurri meraih gelar juara pertama saat membukukan pencapaian itu.Agen Domino 99 Terpercaya

Tim asuhan Stanislav Cherchesov juga sudah mampu menyamai jumlah gol Spanyol saat menjadi juara di Piala Dunia 2010. La Furia Roja membukukan delapan gol dalam delapan pertandingan termasuk laga final Piala Dunia di Afrika Selatan.

Untuk kedua kalinya Rusia memenangi dua pertandingan awal fase grup Piala Dunia. Sebelumnya, mereka membukukan catatan yang sama di tahun 1966, saat masih bernama Uni Soviet.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment