photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Evra Mengaku Lebih Mudah Hadapi Ronaldo daripada Messi


ONEBET SPORT -Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, adalah salah satu pemain yang pernah berhadapan langsung dengan duo superstar dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, selama kariernya sebagai pesepak bola. Pemain bek kiri itu bahkan pernah menjadi rekan setim Ronaldo di Old Trafford.Agent Domino 99 Terpercaya

Tentu Evra tahu betul sulitnya menghadapi kedua pemain tersebut. Pemain asal Prancis itu memang mengaku jika Ronaldo telah memberinya masalah daripada Messi ketika dia melawan keduanya.

Satu momen yang menonjol adalah gol tandukan yang dicetak bintang Portugal itu untuk Real Madrid saat melawan United di babak 16 besar Liga Champions tahun 2013 lalu.

“Cristiano, terutama ketika dia mencetak gol itu,” kata Evra di ITV. “Saya pikir dia hampir menyentuh langit. Saya ingat (Sir Alex) Ferguson meneriaki saya setelah pertandingan.”

Meski demikian, Evra mengatakan bahwa dia lebih suka bermain melawan Ronaldo daripada Lionel Messi sebagai bek sayap, karena keterampilan dribbling Messi.Domino 99

“Saya akan mengatakan Cristiano,” tambahnya. “Messi dengan sentuhan kecil itu, itu lebih sulit. Tapi Cristiano, kamu bisa membacanya. Cristiano lebih tentang kekuatan, tentang kecepatan. Tapi Messi, ya (itu lebih tentang sentuhan kecil),” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment