photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Termasuk Ronaldo, Lopetegui Ingin Madrid Jual Delapan Pemain Ini


ONEBET SPORT Manajer baru Real Madrid, Julen Lopetegui, baru-baru ini dilaporkan telah meminta klub untuk menjual delapan pemain yang menurutnya tidak memiliki masa depan di klub pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Manajer yang dipecat oleh timnas Spanyol itu, akan mengambil alih kursi panas Los Blancos dari Zinedine Zidane, yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Pelatih asal Prancis itu mundur setelah bergabung dengan Carlo Ancelotti dan Bob Paisley sebagai manajer yang memenangkan kompetisi elit Eropa sebanyak tiga kali.

Sementara itu, Lopetegui baru akan memulai tugasnya di Santiago Bernabeu, setelah Piala Dunia 2018 berakhir. Dan jelang bertugas di Madrid, ia menilai jika ada cukup banyak kekurangan dalam skuatnya yang harus dibenahi.

Menurut surat kabar asal Spanyol, Diario Gol, setelah pemecatannya sebagai pelatih timnas Spanyol, Lopetegui akan memulai proyeknya di Real Madrid lebih awal dari yang diperkirakan dan sedang mengamati perubahan besar dalam skuat tim pertama.

Pelatih berusia 51 tahun itu dikabarkan telah menyampaikan daftar pemain, yang menurutnya tidak memiliki masa depan di klub, untuk di jual oleh Florentino Perez.Domino 99

Bos baru Los Blancos itu dikabarkan ingin klub ibukota Spanyol itu menjual sebanyak delapan pemain seperti, Gareth Bale, Karim Benzema, Keylor Navas, Jesus Vallejo, Dani Ceballos, Marcos Llorente, dan Theo Hernandez. Bahkan Lopetegui dikabarkan juga ingin menjual megabintang Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment