photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Peru Cetak Gol, Netizen Tagih Janji Bugil Model Cantik


ONEBET SPORT Peru berhasil mengalahkan timnas Australia dengan skor 0-2 pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2018, Rabu (26/06) malam WIB. Agent Domino 99 Terpercaya

Meskipun sudah dipastikan tersingkir, namun Peru masih menunjukkan permainan yang ngotot pada pertandingan tersebut. Hasilnya, pada menit ke-18 Andre Carrilo berhasil mencetak gol untuk Peru dan digandakan oleh Jose Paolo Guerrero pada menit ke-50.

Hasil itu mengantarkan Peru menduduki posisi ke-3 di klasemen akhir Grup C dengan koleksi 3 poin. Sementara Australia, yang menjadi wakil Asia, harus terbenam di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 1 poin.

Sementara itu, keberhasilan Peru mencetak gol pada laga melawan Australia membuat netizen beramai-ramai menagih janji model cantik asal Peru, Nissu Cauti. Karena sebelum laga kedua Grup C melawan Perancis, Cauti sempat berujar bahwa dia akan membuka baju dan branya jika timnas Peru berhasil mencetak gol.


Karena alasan itu lah, banyak netizen yang menginginkan Nissu untuk menepati janjinya. Pasalnya, pada gelaran Piala Dunia 2018 ini, Peru baru berhasil mencetak gol saat laga melawan Australia.Domino 99

Sebelumnya, Nissu pernah menepati janjinya untuk tampil bugil saat mendukung perjuangan timnas Peru di Copa America 2015 yang lalu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment