photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Uruguay Taklukkan Tuan Rumah

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Uruguay berhasil mengalahkan Rusia 3-0 di laga terakhir fase Grup A Piala Dunia 2018. Uruguay melaju ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Uruguay dan Rusia sama-sama telah mengunci tiket ke babak 16 besar di matchday kedua. Laga yang berlangsung di Samara Arena, Senin (25/6/2018) malam WIB, antar keduanya cuma untuk menentukan status juara grup.DOMINO99

Babak pertama berjalan sangat baik untuk Uruguay. Mereka unggul 2-0 saat laga belum berjalan selama setengah jam. Luis Suarez membuak skor di menit ke-10 dan digandakan lewat gol bunuh diri Denis Cheryshev di menit ke-23.

Rusia harus bermain dengan 10 orang di menit ke-36. Igor Smolnikov diganjar kartu kuning kedua setelah sebelumnya mendapatkan kartu kuning di menit ke-27.Agen Domino 99 Terpercaya

Kalah jumlah pemain membuat Rusia semakin sulit untuk mencari gol. Alhasil, mereka kebobolan lagi di menit ke-90 lewat Edinson Cavani. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Uruguay mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga dan lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A. Sementara itu, Rusia harus puas finis runner-up dengan enam poin.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment