photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Nigeria vs Argentina, Menanti Sihir La Pulga


ONEBET SPORT-Argentina menempatkan diri mereka dalam posisi yang sangat sulit untuk lolos dari fase grup Piala Dunia 2018, menyusul penampilan yang buruk di Nizhny Novgorod pada pekan kemarin.Agent Domino 99 Terpercaya

Kekalahan dengan skor 0-3 dari Kroasia untuk menyusul hasil imbang 1-1 melawan Islandia, membuat La Albiceleste saat ini bisa tersingkir di turnamen Rusia lebih awal. Untuk menghindari takdir seperti itu, pasukan Jorge Sampaoli wajib memenangkan laga melawan Nigeria di Saint-Petersburg Stadium pada hari Kamis (27/6) pukul 01.00 WIB.

Akan tetapi, kemenangan pasti tidak akan diraih dengan muda oleh Argentina. Pasalnya, The Super Eagles akan menatap laga kali ini dengan kepercayaan diri tinggi, menyusul kemenangan dengan skor 2-0 atas Islandia, berkat brace dari Ahmed Musa.

Musa yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di CSKA Moscow, memanfaatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter dengan mencetak dua gol pada babak kedua. Akan sangat menarik untuk melihat apakah dia akan mampu menunjukkan beberapa potensi besarnya dengan melewati garis pertahanan Argentina?

Bagaimanapun juga, dua gol yang dicetak Musa membuat Nigeria saat ini memiliki peluang yang besar untuk lolos dari fase grup. Sementara Argentina sekarang membutuhkan kemenangan besar atas Elang Super untuk merebut tempat kedua, atau hasil kemenangan apa pun yang dikombinasikan dengan Kroasia yang tidak kalah dari Islandia dalam pertandingan lainnya di grup.

Ketika melawan Islandia, pelatih Nigeria, Gernot Rohr memutuskan untuk membuat tiga perubahan dalam skuat yang kalah dengan skor 2-0 dari Kroasia pada hari pembuka. Ahli taktik asal Jerman itu juga menerapkan perubahan formasi dengan memperkenalkan strategi 3-5-2, yang bekerja dengan sempurna.

Saat melawan Islandia, Ahmed Musa dan Kelechi Iheanacho masuk dalam starting line-up, setelah hanya tampil dari bangku cadangan saat melawan Kroasia. Sementara Kenneth Omerou juga menjadi starter untuk melengkapi trio lini belakang. Secara umum, dia melakukan pekerjaan yang fantastis dengan menjadi salah satu pemain top Nigeria.

Untuk itu, Rohr sepertinya tidak memiliki alasan untuk mengubah apa pun untuk susunan pemainnya seperti bentrokan saat melawan tim asal Skandinavia tersebut.

Di sisi lain, situasi di ruang ganti Argentina saat ini mengkhawatirkan setelah kekalahan dari Kroasia. Banyak pihak mulai menyerang Sampaoli karena gigih meninggalkan bintang-bintang Eropa di bangku cadangan.

Sampaoli membuat tiga perubahan dari tim yang gagal mengalahkan Islandia pada hari pembuka turnamen. Akan tetapi, perubahan yang dilakukannya tidak ada yang benar-benar masuk akal. Itu karena Mercado masuk menggantikan Marcus Rojo, sementara Lucas Biglia dan Angel Di Maria digantikan oleh Enzo Perez dan Acuna dalam formasi yang berubah dari 4-2-3-1 menjadi 3-4-2-1.

Jelang melawan Nigeria, Sampaoli kemungkinan akan kembali menggunakan strategi yang sama seperti saat melawan Islandia. Akan tetapi, akan kah penggemar akhirnya melihat Paulo Dybala di starting line-up?

Berdasarkan head to head, Nigeria dan Argentina bertemu di turnamen resmi untuk terakhir kalinya pada empat tahun lalu di Piala Dunia Brasil. Laga tersebut berhasil dimenangkan La Albiceleste dengan skor 3-2 yang diinspirasi oleh Messi. Menariknya, kedua belah pihak juga bertemu satu sama lain di Piala Dunia 2002 dan 2010, di mana Argentina selalu memenangkan kedua pertemuan itu dengan skor tipis 1-0.

Secara keseluruhan, ini adalah pertemuan kesembilan mereka, di mana Argentina mencatat 5 kemenangan dan 2 kekalahan dari Nigeria. Namun The Super Eagles memenangkan bentrokan terakhir kedua tim pada November lalu dengan skor 4-2 dalam pertandingan persahabatan.

Prediksi Line Up Nigeria vs Argentina:
Nigeria: Uzoho – Balogun, Ekong, Omeruo – Moses, Ndidi, Mikel, Etebo, Idowu – Musa, Iheanacho.Domino 99

Argentina: Caballero – Salvio, Otamendi, Rojo, Tagliafico – Mascherano, Biglia – Dybala, Messi, Di Maria – Aguero.

Head to Head Nigeria vs Argentina:
14/11/17 Argentina 2 – 4 Nigeria
25/06/14 Nigeria 2 – 3 Argentina
06/09/11 Argentina 3 – 1 Nigeria
02/06/11 Nigeria 4 – 1 Argentina
12/06/10 Argentina 1 – 0 Nigeria

5 Pertandingan Terakhir Nigeria:
28/05/18 Nigeria 1 – 1 Congo DR
02/06/18 England 2 – 1 Nigeria
06/06/18 Nigeria 0 – 1 Czech Republic
17/06/18 Kroasia 2 – 0 Nigeria
22/06/18 Nigeria 2 – 0 Islandia

5 Pertandingan Terakhir Argentina:
24/03/18 Argentina 2 – 0 Italy
28/03/18 Spain 6 – 1 Argentina
30/05/18 Argentina 4 – 0 Haiti
16/06/18 Argentina 1 – 1 Islandia
22/06/18 Argentina 0 – 3 Kroasia

Persentase Kemenangan:
Nigeria menang 30%
Argentina menang 30%
Seri 40%

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment