photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kroasia Lolos, Argentina di Ujung Tanduk

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Kekalahan dari Kroasia menempatkan Argentina dalam masalah besar. Nasib Argentina di Piala Dunia 2018 kini juga bergantung hasil pertandingan lain.

Argentina harus mengakui keunggulan Kroasia dalam pertandingan kedua Grup D. La Albiceleste takluk dengan skor 0-3 dari Kroasia dalam pertandingan di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB.

Itu berarti Argentina baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan. Di laga pertama, Lionel Messi dkk. diimbangi Islandia.DOMINO99

Peluang Argentina untuk lolos ke babak 16 besar pun belum sepenuhnya tertutup. Tapi nasib mereka juga ditentukan oleh hasil laga lain.

Lantas, bagaimana Argentina bisa lolos ke babak 16 besar?

Saat ini di Grup D, Kroasia dan Argentina sudah memainkan dua pertandingan. Sementara Nigeria dan Islandia baru akan saling berhadapan pada Jumat (22/6/2018) malam WIB.

Jika Islandia menang, maka Argentina harus mengalahkan Nigeria di laga terakhir, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB. Tak cuma itu, Argentina juga harus berharap Islandia kalah dari Kroasia di laga terakhir dan kalah selisih gol dari mereka.Agen Domino 99 Terpercaya

Jika Nigeria dan Islandia imbang, Argentina butuh kemenangan atas Nigeria plus hasil imbang atau kekalahan Islandia di laga melawan Kroasia.

Jika Nigeria menang atas Islandia, maka Argentina wajib menang di pertandingan terakhir. Argentina juga harus punya selisih gol lebih baik daripada Islandia apabila mereka menang atas Kroasia di laga pamungkas.

Mampukah Argentina lolos dari lubang jarum?

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment