photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lopetegui Pelatih Baru Madrid

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Real Madrid telah mengumumkan pelatih baru pengganti Zinedine Zidane. Madrid menunjuk Julen Lopetegui untuk memimpin tim utama.

Zidane mengundurkan diri tak lama setelah mengantar Madrid memenangi gelar Liga Champions yang ke-13. Setelah sejumlah spekulasi yang mengaitkan dengan beberapa nama, Madrid akhirnya mengonfirmasi Lopetegui sebagai pelatih barunya.

Lewat situs resminya, Madrid mengumumkan pengangkatan Lopetegui. Lopetegui, yang tengah memimpin timnas Spanyol di Piala Dunia 2018, disebut akan mulai melatih setelah turnamen empat tahunan tersebut.DOMINO99

"Julen Lopetegui akan jadi pelatih Real Madrid setelah Piala Dunia 2018. Real Madrid mengumumkan bahwa Julen Lopetegui akan jadi pelatih tim utama selama tiga musim ke depan," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Lopetegui, 51 tahun, sudah memulai kariernya sebagai pelatih sejak 2003. Prestasi terbaiknya adalah mengantar Spanyol U-19 jadi juara Eropa pada 2012 dan membawa Spanyol U-21 memenangi kejuaraan Eropa 2013.Agen Domino 99 Terpercaya

Meski Lopetegui belum pernah meraih trofi bersama klub, suporter Madrid boleh optimistis jika melihat catatannya selama menjadi pelatih. Lopetegui juga bakal tidak asing dengan sejumlah pemain Madrid karena bekerja sama di timnas Spanyol.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment