photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Bakal Curi Pemain MU dan Liverpool


ONEBET SPORT -Menurut laporan di Spanyol, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tertarik untuk mencuri pemain Manchester United dan Liverpool pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Raksasa Spanyol diperkirakan akan mengeluarkan uang tunai secara besar-besaran pada musim panas ini, di mana Perez tertarik untuk mendaratkan Galactico baru dalam beberapa pekan mendatang.

Dan menurut Diario Gol, Real Madrid tertarik untuk mendatangkan bintang Manchester United, Romelu Lukaku dan superstar Liverpool, Sadio Mane ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Sebelumnya, Perez sangat mendambakan bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Namun, Perez berfikir kembali bahwa Mane akan menjadi pilihan yang lebih ekonomis bagi mereka.

Di sisi lain, Diario Gol melaporkan bahwa Liverpool tertarik untuk menandatangani pemain Real Madrid, Marco Asensio. Dengan demikian, tentu saja kemungkinan kesepakatan pertukaran bisa dibahas pada musim panas ini yang melibatkan Mane.

Sementara itu, Real Madrid bisa menaikkan minat mereka pada Lukaku dalam beberapa pekan mendatang. Perez sendiri adalah pengagum berat pemain internasional Belgia itu, yang telah mencetak 26 gol di semua ajang kompetisi di bawah asuhan Jose Mourinho musim 2017/18 lalu.Domino 99

Lebih lanjut, pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, akan bertemu dengan Perez dalam beberapa hari mendatang untuk menyelesaikan rencana transfer musim panas mereka.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment