photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Denis Cheryshev Bintang Rusia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Denis Cheryshev menjadi bintang kemenangan Rusia saat mencukur Arab Saudi di pertandingan perdana Piala Dunia 2018. Dia membuktikan kepantasan bisa masuk skuat.

Di Luzhniki Stadium, Kamis (14/6/2018) malam WIB, Rusia memetik kemenangan 5-0 atas Arab Saudi. Skor itu merupakan sebuah kejutan di laga pembuka. Tim beruang merah mencatatkan salah satu kemenangan terbesar di laga pembuka Piala Dunia.

Cheryshev tak menjadi pilihan utama Stanislav Cherchesov di pertandingan melawan Arab Saudi. Dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-24, saat Alan Dzagoev mengalami cedera hamstring. Saat itu, Rusia sudah unggul 1-0 berkat gol Yuri Gazinskiy pada menit ke-12.DOMINO99

Keputusan Cherchesov memasukkan Cheryshev membuahkan hasil manis. Pemain yang pernah memperkuat Real Madrid itu dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

Gol pertama dibukukan dengan tendangan kaki kiri dari jarak dekat pada menit ke-43. Gol kedua dibukukan pada masa injury time babak kedua. Gol-gol Rusia lainnya dicetak oleh Artem Dzyuba dan Aleksandr Golovin.Agen Domino 99 Terpercaya

Cheryshev tampil cukup efektif di laga melawan Arab Saudi. Dia membukukan sebanyak 36 kali sentuhan, empat kali menembak, dan dua menjadi gol.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment