photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Deschamps Berharap Timnya Bisa Hentikan Messi


ONEBET SPORT -Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, berharap bahwa timnya bisa menghentikan pergerakan Lionel Messi, saat Les Bleus bertemu Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018.Agent Domino 99 Terpercaya

Prancis sendiri berhasil mengamankan tempat mereka di fase knock out, setelah mereka memastikan diri sebagai juara Grup C dengan perolehan 7 poin. Sementara Argentina yang berada di Grup D, harus bersusah payah untuk melaju ke babak 16 besar.

Tim berjuluk La Albiceleste itu mendapatkan tempat di babak 16 besar, setelah memenangi duel sengit melawan Nigeria dengan skor 2-1 pada laga pamungkas Grup D di Saint Petersburg, Rabu dinihari (27/6). Hasil tersebut membuat mereka menjadi runner up Grup D dengan raihan 4 poin.

Dan menjelang bentrokan kedua tim pada hari Sabtu mendatang (30/6), yang akan digelar di Kazan Arena, Deschamps berharap bahwa timnya bisa menghentikan pergerakan Messi, yang diyakini bisa menghancurkan tujuan timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

“Messi adalah Messi,” kata Deschamps kepada wartawan di Kazan Arena, Jumat (29/6). “Lihatlah statistiknya, 65 gol dalam 127 pertandingan, itu sangat hebat. ​​Mudah-mudahan, kami menghentikan dan menetralkan pergerakannya, karena dia bisa membuat perbedaan dengan sedikit sentuhannya.”

“Ketika Anda bermain dengan Argentina dan Messi, ada beberapa cara untuk membatasi pengaruhnya, setidaknya. Tetapi tim mereka sangat berpengalaman, kami berbicara tentang Messi, tetapi [Javier] Mascherano memiliki banyak pengalaman di sini, jadi ia terbiasa dengan tekanan.Domino 99

“Kami memiliki banyak pemain yang tidak berpengalaman, itu bukan alasan, ini adalah kenyataan. Kami akan melakukan yang terbaik agar segala sesuatunya berjalan dengan baik,” tutupnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment