photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester United Disarankan Jual Pogba Musim Panas Ini


ONEBET SPORT -Raksasa Inggris, Manchester United, dapat tergoda untuk menjual Paul Pogba musim panas ini jika tawaran yang tepat tiba. Demikian menurut pendapat dari pakar sepak bola, Duncan Castles.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti yang diketahui, masa depan gelandang berusia 25 tahun itu telah santer menjadi bahan spekulasi, usai dinilai gagal bermain secara konsisten untuk Setan Merah pada musim 2017/18 lalu.

Di sisi lain, laporan lain mengklaim bahwa Pobga dan Jose Mourinho sudah tidak ada kecocokan lagi di klub. Tentu saja hal ini membuat pemain asal Prancis itu semakin dikabarkan akan dijual di bursa tranfer musim panas tahun ini.

Meskipun masa depan Pogba di Old Trafford masih belum pasti, namun Castles, merasa bahwa Setan Merah bisa tergoda untuk menjual gelandang itu jika tawaran yang tepat datang.

Berbicara di podcast Transfer Window, Castles berkata: “Tidak mungkin klub seperti PSG, Barcelona, ​​atau Real Madrid bisa datang dengan tawaran menguntungkan yang akan terbukti menarik bagi pemain.”Domino 99

Sementara itu, pada musim panas tahun ini, Manchester United sudah berhasil mendatangkan dua pemain, yakni Fred dan Diogo Dalot. Kabarnya, Setan Merah masih berburu pemain lagi untuk memperkuat skuat mereka.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment