photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Shaqiri Beri 3 Poin Untuk Swiss

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT- Swiss memperoleh kemenangan pertandingan pertamanya secara dramatis. Xherdan Shaqiri menjadi pembeda di menit akhir untuk memenangkan Swiss atas Serbia 2-1.

Bertanding di Stadion Kaliningrad, Sabtu (23/6/2018) dinihari WIB, Serbia mengawali dengan baik. Aleksandar Mitrovic membobol gawang Swiss di menit-menit awal untuk membawa Serbia unggul 1-0, yang dipertahankan sampai turun minum.

Babak kedua menjadi titik balik Swiss. Granit Xhaka menyamakan skor dengan sepakan cantik dari luar kotak penalti di menit ke-52. Tidak lama kemudian, Shaqiri nyaris menambah keunggulan Swiss tapi sepakannya mengenai mistar gawang.DOMINO99

Sampai akhirnya di penghujung waktu normal, Shaqiri tampil sebagai pahlawan Swiss. Mantan pemain Bayern Munich itu mencetak gol lewat aksi solo untuk memastikan timnya membawa pulang angka penuh.Agen Domino 99 Terpercaya

Dengan kemenangan ini, peluang Swiss lolos terbuka lebar. Swiss kini mengoleksi empat poin hasil dua pertandingan sama dengan Brasil, sedangkan Serbia mendulang tiga poin.

Ketiga tim akan memperebutkan dua posisi teratas grup untuk maju ke fase knockout. Di pertandingan terakhir, Swiss akan menghadapi Kosta Rika, yang sudah tersisih sedangkan Serbia menantang Brasil.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment