photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Varane Minta Media Berhenti Kritik Pogba


ONEBET SPORT -Bintang Real Madrid dan timnas Prancis, Raphael Varane, telah meminta media untuk mengakhiri berita negatif tentang rekan senegaranya, Paul Pogba.Agent Domino 99 Terpercaya

Pogba seringkali dikecam oleh media karena gaya rambut, penampilan pakaiannya, dan gaya hidupnya yang mewah sepanjang musim 2017/18. Baru-baru ini, pesepakbola berusia 25 tahun itu kembali menerima kritik keras dari media dan juga penggemarnya sendiri, saat melawan Australia di laga pembuka Grup C Piala Dunia akhir pekan kemarin.

Padahal, Pogba tampil dengan sangat bagus di laga yang digelar Kazan Arena, bahkan gelandang itu juga mencetak satu gol untuk membantu Les Bleus menang dengan skor 2-1 atas Australia.

Berkaitan dengan hal itu, Varane berharap Pogba akan mulai menerima beberapa berita yang lebih positif, ketika tim besutan Didier Deschamps bersiap untuk menghadapi Peru dalam laga lanjutan Grup C pada hari Kamis (21/6) pukul 22.00 WIB.

“Banyak hal negatif dikatakan, itu kenyataan,” kata Varane, mengacu pada rekan satu timnya, Pogba. “Kami semua berusaha untuk mempertahankan hal baik. Seringkali, kami berbicara tentang hal-hal yang lebih negatif [dalam konferensi pers].Domino 99

“Tapi dia tidak kesal, dia tetap positif. Jika Anda [media] bisa menjadi sedikit lebih positif, itu akan menjadi keren,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment