photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Grup F, Jerman Tidak Lolos

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Swedia melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan status juara Grup F. Hasil itu didapat setelah melibas Meksiko 3-0 di matchday ketiga.

Pertemuan antara Meksiko dengan Swedia yang berlangsung di Ekaterinburg Arena, Rabu (27/6/2018) malam WIB, berakhir imbang tanpa gol di babak pertama.

Swedia, yang butuh kemenangan untuk terus memperpanjang napas di Piala Dunia, bermain oke di babak kedua. Alhasil, gol pembuka didapat pada menit ke-50 lewat Ludwig Augustinsson.

Satu jam lebih sedikit laga berjalan, Swedia menggandakan skor atas Meksiko. Andreas Granqvist mencetak gol dari titik penalti di menit ke-62.DOMINO99

Gol penutup di laga ini lahir lewat gol bunuh diri di menit ke-74. Edson Alvarez gagal mengantisipasi umpan silang dan bola berbelok arah ke dalam gawangnya sendiri.

Tambahan tiga poin membuat Swedia finis teratas grup dengan enam poin. Meski kalah, Meksiko berhak lolos ke 16 besar dengan status runner-up, setelah cuma kalah selisih gol dari Swedia.

Sementara di pertandingan lain Grup F terjadi kejutan setelah Jerman kalah 0-2 dari Korea Selatan. Hasil itu membuat Jerman terdepak dan menjadi juru kunci Grup F.

Sulit untuk dibantahkan jika Jerman adalah tim yang diunggulkan bisa mengalahkan Korsel di Kazan Arena. Akan tetapi, fakta di lapangan berbanding terbalik.

Korsel bermain tak kalah oke dari sang juara bertahan. Tim berjulukan Taegeuk Warriors itu mampu mencetak dua gol di masa injury tim babak ke dua lewat gol-gol Young-Gwon Kim dan Heung-Min Son.Agen Domino 99 Terpercaya

Jerman gagal mencetak gol di sisa waktu. Mereka pun harus tumbang dengan skor 0-2 dan harus meninggalkan Rusia lebih cepat.

Jerman terbenam di dasar klasemen Grup F dengan tiga poin. Meski punya jumlah poin sama dengan Korsel, Jerman kalah selisih gol.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment