photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mengejutkan! Lopetegui Lirik Nabil Fekir


ONEBET SPORT -Menurut kabar yang beredar di Spanyol, manajer baru Real Madrid, Julen Lopetegui, telah melirik target transfer Liverpool, Nabil Fekir, untuk ditandatangani Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Fekir sebelumnya dikabarkan bakal pindah ke Liverpool melalui kesepakatan transfer dengan biaya senilai 50 juta Pounds sebelum Piala Dunia 2018. Pemain internasional Prancis itu bahkan telah memilih nomor punggungnya di Anfield, yang mana dia memilih nomor 11 milik Philippe Coutinho, dan juga telah melakukan wawancara pertamanya dengan LFC TV.

The Reds kemudian mengirim tim medisnya ke Prancis untuk melengkapi syarat-syarat kesepakatan transfer Fekir dengan tes medis di camp latihan timnas Prancis. Hasilnya, mereka menemukan bahwa sang pemain mengalami cedera lutut, yang mana hal ini mengakibatkan raksasa Merseyside itu menahan kesepakatan transfer untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Meski demikian, pada pekan ini, agen Fekir bersikeras mengatakan bahwa kesepakatan itu masih bisa terwujud pada musim panas ini. Kini muncul laporan mengejutkan yang mengatakan bahwa Real Madrid juga mulai menaruh minat pada kapten Lyon tersebut.

Surat kabar di Spanyol, Diario Gol, mengabarkan bahwa Fekir masuk dalam daftar target transfer manajer baru Los Blancos, Julen Lopetegui, yang akan mulai bertanggung jawab di Santiago Bernabeu setelah Piala Dunia 2018 berakhir.Domino 99

Selain Fekir, juru taktik berusia 51 tahun itu juga menambahkan Kylian Mbappe, Eden Hazard dan Sadio Mane sebagai target transfernya pada bulan Juli nanti.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment