photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Maroko vs Iran, Dua Tim Underdog


ONEBET SPORT -Maroko dan Iran akan membuka persaingan mereka di grup B Piala Dunia 2018 dengan saling berhadapan di laga pertama. Bentrokan kedua tim ini akan berlangsung di Saint-Petersburg Stadium (Saint Petersburg) pada hari Jumat (15/6) pukul 22.00 WIB.Agent Domino 99 Terpercaya

Baik Maroko maupun Iran akan mencari kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka di laga paling mudah dari grup B pada hari kedua Piala Dunia. Kekalahan bagi salah satu tim di laga kali ini tentu akan memperkecil peluang lolos ke babak selanjutnya, mengingat mereka masih akan bermain melawan Portugal dan Spanyol.

Bagaimanapun juga, laga kedua tim ini diprediksi bakal berlangsung sengit, terutama dalam hal mencetak gol. Hal itu karena kedua tim memiliki barisan penyerang yang cukup produktif dalam mencetak gol selama babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Kedua tim ini juga sama-sama memiliki lini bertahan yang tampil sangat luar biasa.

Maroko menduduki puncak klasemen grup di babak final kualifikasi Piala Dunia zona Afrika tanpa kemasukan satu gol pun dalam 6 pertandingan. Di sisi lain, Iran juga memecahkan rekor kualifikasi Piala Dunia FIFA, dengan mencatat 12 kali clean-sheets secara berturut-turut dalam perjalanan untuk memesan tiket ke Rusia di zona Asia.

Mantan manajer Cambridge United, Herve Renard adalah orang yang patut mendapat apresiasi atas peningkatan performa Maroko dalam beberapa tahun terakhir. Manajer asal Prancis itu menanamkan semangat juang di dalam pemainnya, yang mana mewajibkan pemain lini serang seperti Boussoufa, Belhanda dan El Ahmadi, juga harus membantu tim untuk mencari bola.

Maroko akan menatap laga kali ini dengan modal yang positif. Pasalnya, mereka masih tak terkalahkan dalam 4 pertandingan persahabatan terakhir, dengan torehan 3 kemenangan dan 1 kali imbang dalam prosesnya. Tim ini juga menunjukkan kinerja yang sangat kuat dalam kemenangan 1-2 atas salah satu kontestan Piala Dunia 2018 asal Eropa, Serbia pada Maret lalu.

Maroko akan tampil dengan kekuatan penuh, karena tidak memiliki pemain yang absen dalam laga pembuka melawan Iran. Itu berarti Renard akan menggunakan formasi 4-5-1 yang telah teruji, dengan Khalid Boutaib sebagai striker tunggal.

Sofiane Boufal akan menjadi andalan lini serang Maroko. Sementara Medhi Benatia adalah bintang utama di lini pertahanan. Selain itu, Pemain Terbaik Eredivisie, Hakim Ziyech adalah seorang pencetak gol dari tendangan bebas yang luar biasa. Dengan demikian, dia bisa saja menjadi pemain pembeda bagi Lions of Atlas di Rusia.

Di sisi lain, Iran memainkan sepak bola ultra-defensif empat tahun lalu di Brasil, dan pendekatan semacam itu tidak cukup membawa hasil yang diinginkan. Dengan peningkatan besar dalam potensi membangun serangan, Iran mungkin akan lebih banyak bergerak maju dalam laga kali ini.

Iran mengakhiri Piala Dunia periode sebelumnya dengan cara yang buruk, setelah hanya meraih satu poin di babak penyisihan grup yang sama dengan Argentina, Nigeria, dan Bosnia-Herzegovina. Namun demikian, mereka tiba di Rusia dengan skuat yang jauh lebih berbakat dan dipimpin oleh pelatih berpengalaman asal Portugal, Carlos Queiroz.

Queiroz akan menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga kali ini ini, karena tidak ada pemain yang mengalami cedera. Semua mata akan tertuju pada pencetak gol terbanyak Eredivisie, Alireza Jahanbakhsh, yang akan memiliki pendamping yang hebat di lini depan, seperti Karim Ansarifard yang mencetak 17 gol untuk Olympiakos musim ini.

Berdasarkan head to head, laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama antara Maroko dan Iran. Untuk itu, cukup sulit untuk memprediksi hasil dari laga ini. Akan tetapi, hasil laga ini sangat penting bagi kedua tim underdog di grup ini.Domino 99

Prediksi Line Up Maroko vs Iran:
Maroko: Munir – Benatia, Saiss, Dirar, Hakimi – Boussoufa, El Ahmadi, Amrabat, Belhanda, Ziyech – Boutaib.

Iran: Beiranvand – Pouraliganji, Montazeri, Rezaeian, Mohammadi – Ezatolahi – Hajsafi, Shojaei, Jahanbakhsh, Taremi – Azmoun.

Head to Head Maroko vs Iran:
06/01/17 Maroko CANC Iran

5 Pertandingan Terakhir Maroko:
31/01/18 Maroko E 3–1 Libya
05/02/18 Maroko 4–0 Nigeria
24/03/18 Serbia 1–2 Maroko
28/03/18 Maroko 2–0 Uzbekistan
01/06/18 Maroko 0–0 Ukraina

3 Pertandingan Terakhir Iran:
27/03/18 Iran 2–1 Algeria
19/05/18 Iran 1–0 Uzbekistan
29/05/18 Turkey 2–1 Iran

Persentase Kemenangan:
Maroko menang 30%
Iran menang 30%
Seri 40%

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment