photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Korea Selatan Vs Jerman

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Jerman akan menghadapi Korea Selatan di pertandingan lanjutan Grup F Piala Dunia 2018. Die Mannschaft menjadi favorit, didukung rekor bagus melawan tim Asia.

Pertandingan antara Korea Selatan vs Jerman akan berlangsung di Kazan Arena, Kazan, Rabu (27/6/2018) malam WIB. Kedua tim wajib menang, karena masih mempunyai kans untuk melaju ke babak 16 besar. Di Grup G, kans lolos Korsel memang paling kecil karena sudah membukukan dua kekalahan.

Head-to Head

Jerman dan Korsel sudah tiga kali saling berhadapan. Dua duel terjadi di Piala Dunia, satu di ajang persabahatan.DOMINO99

Jerman masih unggul dalam rekor pertemuan dengan memetik dua kemenangan, semuanya dicatatkan di putaran final Piala Dunia. Sementara satu kekalahan didapat pada laga persahabatan.

Kemenangan pertama Jerman dicatatkan di Piala Dunia 1994. Setelah itu, mereka mempermalukan Taeguk Warrior ketika berlaga di Piala Dunia 2002 saat itu Korsel yang menjadi tuan rumahnya.

Rekor gol kedua kesebelasan masih sama dalam tiga pertandingan itu. Jerman membukukan lima gol, Korsel juga membobol gawang Jerman lima kali.

Pemain Kunci

Toni Kroos menunjukkan performa yang oke dalam dua pertandingan Jerman di Piala Dunia 2018. Dia menjadi dinamo serangan tim Panser.

Kroos sudah membuktikannya di pertandingan melawan Swedia. Dia menjadi pencetak gol kemenangan tim pada menit-menit akhir pertandingan untuk membawa Jerman menang 2-1.

Pemain milik Real Madrid itu sudah terlibat dalam lima gol terakhir Jerman di Piala Dunia. Dia membukukan sebanyak tiga gol dan lima assist.

Sementara itu di kubu Korea Selatan, Son Heung-min jelas akan menjadi tulang punggung serangan tim. Dia merupakan pencetak gol balasan Korsel ke gawang Meksiko, saat takluk 1-2.

Son menjadi pemain yang paling banyak menembak di lapangan dengan delapan kali menembak ke gawang El Tri.

Performa Tim

Jerman sedang tampil seperti roller coaster alias naik-turun. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka memetik dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Lini belakang tim asuhan Joachim Loew kurang solid dengan catatan enam kali kebobolan dalam lima laga terakhir. Sementara lini depan Jerman masih tampil cukup oke dengan catatan lima kali mencetak gol atau rata-rata satu gol di setiap pertandingan.Agen Domino 99 Terpercaya


Satu rekor bagus dimiliki Jerman saat berhadapan dengan tim Asia. Mereka memenangi lima pertemuan dengan wakil benua kuning saat berhadapan di Piala Dunia. Jerman juga bisa membukukan 19 gol dalam duel-duel itu.

Sementara itu, Korsel sedang tampil kurang oke. Mereka tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir dengan catatan empat kalah dan sekali imbang. Dalam empat pertandingan terakhir di Piala Dunia, mereka menelan kekalahan.

Dengan performa seperti itu, Jerman dijagokan rumah taruhan Eropa bakal memenangi pertandingan. William Hill menempatkan kemenangan Jerman di koefisien 1/5, hasil imbang di koefisien 11/2, dan kemenangan Korsel di koefisien 14.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment