photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jerman Tumbang, Brasil Di Tahan Imbang

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Tim Jerman meraih hasil pertandingan Piala Dunia 2018 yang tidak diharapkan saat menghadapi Tim Meksiko di Grup F. Die Mannschaft kalah 0-1.

Bertanding di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (17/6/2018), Jerman kalah 0-1 dari Meksiko. Gol El Tri dicetak Hirving Lozano di babak pertama.

Kekalahan itu membuat beberapa rekor yang dimiliki Jerman patah oleh Meksiko. Di antaranya adalah Tim Panser akhirnya menelan kekalahan di laga pembuka Piala Dunia, setelah terakhir kali merasakannya di Piala Dunia 1982.

Sebaliknya dengan Meksiko. Javier Hernandez dkk bisa melanjutkan tren apik dengan berkat kemenangan itu, di antaranya adalah catatan bagus kala menghadapi tim Eropa di pentas Piala Dunia.

Hasil ini membuat Jerman masih nirpoin, sementara Meksiko memimpin Grup F. Adapun pertandingan lainnya antara Swedia vs Korea Selatan baru akan digelar Senin (18/6).DOMINO99

Sementara Brasil di tahan imbang Swiss stelah sempat unggul di paruh pertama. Philippe Coutinho membawa Tim Samba memimpin 1-0 hingga istirahat.

Di babak kedua, Swiss membalas lewat gol Steven Zuber. Tidak ada gol kedua dari Brasil, sehingga tim asuhan Tite harus puas mengakhiri laga dengan skor 1-1.Agen Domino 99 Terpercaya

Bagi Brasil, yang diunggulkan menjadi juara Piala Dunia 2018, skor imbang jelas jauh dari target. Meski begitu, Selecao masih bisa menjaga rekor tak terkalahkan di laga pembuka Piala Dunia, sejak terakhir kalah di laga pembuka pada Piala Dunia 1934.

Selanjutnya, Brasil akan menghadapi Kosta Rika, yang sebelumnya kalah 0-1 dari Serbia, di Krestovsky Stadium, Saint-Petersburg, Jumat (22/5). Sementara Swiss ditantang Serbia di Kaliningrad Stadium.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment