photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pelatih Nigeria Yakin Bisa Pulangkan Pemain yang Dicintai Banyak Orang, Messi


ONEBET SPORT- Manajer tim nasional Nigeria, Gernot Rohr, mengatakan bahwa semua orang memang sangat mencintai bintang Barcelona, Lionel Messi. Meski demikian, dia mendesak anak asuhannya untuk meraih kemenangan atas Argentina di laga terakhir fase grup Piala Dunia 2018 Rusia.Agent Domino 99 Terpercaya

Jika wakil Afrika tersebut berhasil mengalahkan Argentina di Saint Petersburg pada hari Rabu (27/6), maka hasil itu sekaligus akan membuat Nigeria mengirim pulang Messi CS kembali ke negaranya.

“Kami mencintai pemain hebat ini, Messi, semua orang mencintai dia,” kata Rohr. “Pertanyaannya bukan apakah itu adalah Piala Dunia terakhir baginya atau tidak, pertanyaannya adalah untuk kami tentang bagaimana cara untuk memenuhi syarat.”

“Kami tidak berada di sini untuk menonton dia bermain. Kami di sini untuk membuat hasil, kami profesional.

“Kami di sini untuk membela warna Nigeria, dan kami tahu dalam sepak bola, tidak ada belas kasihan, semua orang ingin menang, dan kami tidak dapat memberinya hadiah, bahkan jika kami sangat menyukai pemain ini,” tandas Rohr.Domino 99

Sementara itu, Messi saat ini dianggap gagal membawa Argentina bersinar di Rusia, setelah Tim Tango hanya mampu menahan imbang Islandia dengan skor 1-1 dan dipecundangi Kroasia dengan skor 3-0.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment