photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Dihukum Dua Tahun Penjara


ONEBET SPORT-Superstar Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dilaporkan akan menerima hukuman penjara selama dua tahun yang ditangguhkan, setelah dituduh mencurangi pemerintah Spanyol dengan masalah pajak.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain berusia 33 tahun, yang saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri menjelang turnamen Piala Dunia 2018 bersama Portugal, dikatakan telah menyetujui denda sebesar 16,5 juta Pounds untuk mengakhiri kasus pajak yang belum dibayar.

Surat kabar harian Spanyol, El Mundo, melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo sebelumnya menawarkan untuk membayar biaya hanya sebesar 12,9 juta Pounds. Akan tetapi, tawaran itu ditolak oleh pihak berwenang. Dengan demikian, Ronaldo sekarang harus meningkatkan biaya tersebut, karena dia memiliki empat tuduhan terkait kasus penggelapan pajak.

Sementara itu, meski Ronaldo dihukum dua tahun penjara, namun berdasarkan hukum di Spanyol, pemenang Ballon d’Or lima kali itu tidak akan menghabiskan waktunya di balik jeruji besi, hanya dengan membayar biaya sesuai yang diminta pihak berwenang.Domino 99

Meski demikian, Ronaldo akan tetap fokus bersama Seleccao di Piala Dunia 2018 Rusia. Dia diperkirakan akan tampil sebagai starter di pertandingan pertama Portugal di Piala Dunia 2018 dengan melawan Spanyol di Sochi pada hari Sabtu (16/6) dini hari WIB.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment