photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Inggris Sudah Siap Tempur

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memberikan perkembangan timnya jelang laga perdana Piala Dunia 2018 mereka. Southgate menyebut para pemainnya sudah berada dalam kondisi optimal untuk bermain di turnamen ini.

Timnas Inggris akhirnya akan berlaga di Piala Dunia besok. Mereka akan menghadapi Timnas Tunisia untuk pertandingan pertama grup G.Agen Domino 99 Terpercaya

Sejauh ini kondisi Timnas Inggris tergolong cukup baik. Hanya Marcus Rashford yang masih diragukan tampil pada laga pembuka ini.

Southgate membeberkan bahwa timnya sudah siap untuk bertarung pada Piala Dunia 2018 ini. "Para pemain saya sudah siap bertanding," ujar Southgate di akun youtube Timnas Inggris.

Persiapan Sempurna

Southgate menyebut proses persiapan Inggris sudah berjalan dengan sempurna sehingga timnya sudah siap untuk tampil.

"Jika mereka tampil hari ini mereka sudah siap. Saat ini kami hanya perlu memastikan bahwa mereka tidak terlalu banyak melakukan aktifitas fisik dan mereka tidak perlu dibanjiri informasi."

"Mereka sudah tahu bagaimana kami harus bermain. Mereka sudah tahu peta kemampuan lawan, jadi saya rasa persiapan kami sudah sangat baik."

Dedikasi Tinggi

Southgate sendiri juga merasa puas dengan dedikasi timnya saat latihan, di mana ia menyebut baik pemain inti dan pemain pelapis selalu bekerja keras di setiap sesi latihan.Domino99

"Para pemain kami tahu tugas mereka dengan baik. Para pemain yang tidak masuk ke tim utama juga mempersiapkan diri dengan sangat baik."

"Mereka yang tidak bermain tetap memiliki peran penting bagi tim ini. Mereka selalu mendukung para pemain yang menjadi starter. Mereka juga siap untuk segala kemungkinan yang terjadi, karena semua hal bisa terjadi saat pertandingan."

Jadwal Berat

Seusai partai melawan Tunisia besok, Inggris ditunggu jadwal berat lainnya. Mereka akan menghadapi Panama sebelum mengakhiri fase grup dengan menantang unggulan juara lainnya, Belgia.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment