photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Iran Vs Spanyol

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Spanyol sukses mengalahkan Iran di laga kedua Grup B Piala Dunia 2018 yang berjalan sengit. Gol tunggal Diego Costa memastikan Tim Matador menang 1-0.

Bertanding di Kazan Arena, Kazan, Kamis (21/6/2018), Spanyol dan Iran bertarung sejak menit awal. Spanyol yang mendominasi penguasaan bola, bisa diredam di babak pertama tanpa gol.

Baru di babak kedua, Spanyol bisa memecah kebuntuan lewat Diego Costa. Iran memperlihatkan perlawanan saat sundulan Saeid Ezatolahi dari jarak dekat menembus penjagaan David de Gea, namun dianulir oleh VAR karena offside. Spanyol menang 1-0 hingga akhir laga.

Pelatih Spanyol Fernando Hierro lega timnya akhirnya menang, setelah di laga perdana ditahan Portugal 3-3. Meski begitu, Spanyol masih perlu memperbaiki performanya.DOMINO99

"Apa yang bisa saya katakan adalah kami memiliki tiga poin," Hierro mengatakan usai pertandingan, yang dikutip dari Fifa.com.

"Kami sudah tahu pertandingan akan sangat sulit, dan cukup yakin, tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat kompleks. Ada saat-saat di babak pertama maupun kedua di mana banyak hal sangat sulit."

"Saat jeda, kami tahu kami memiliki sebuah rencana dan saya pikir kami melaksanakannya -- para pemain melakukan apa yang harus mereka lakukan. Iran adalah sebuah tim yang tangguh dan sangat sulit mencetak gol melawan mereka. Kami sudah tahu seberapa sulitnya, tapi sekali lagi para pemain saya sudah memberi segalanya."Agen Domino 99 Terpercaya

"Sebagai sebuah kelompok berisikan 23 pemain, mereka sangat berkomitmen. Kami adalah satu tim dan begitulah kami akan bermain sampai akhir turnamen. Kami tahu kami masih harus berbenah lagi, tapi mudah-mudahan kami akan terus menang seiring kami berbenah," Hierro berharap.

Hasil ini membuat Spanyol meraih empat poin di Grup B, sama dengan Portugal. Sementara Iran membuntuti di peringkat tiga dengan tiga poin, di atas Maroko yang menjadi juru kunci sementara.

Selain Maroko yang sudah dipastikan tersingkir, Spanyol, Portugal, dan Iran harus melakoni laga terakhir untuk berebut tiket 16 besar. Selanjutnya Spanyol akan menghadapi Maroko di Kaliningrad Stadium, sementara Iran menantang Portugal di Mordovia Arena, Saransk, Senin (25/6).

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment