photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Maroko Di Pastikan Tersingkir

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Tim Maroko menjadi tim pertama tersingkir di Piala Dunia 2018. Permainan Singa Atlas sebenarnya tak buruk, cuma kurang penyelesaian akhir.

Maroko menelan kekalahan beruntun saat menjalani laga Grup B Piala Dunia 2018. Iran tim pertama yang menaklukkan mereka, Portugal menjadi tim kedua. Dalam pertandingan di Luzhniki Stadium, Moskow, Rabu (20/6/2018), gol Ronaldo yang menjadi penyebab kekalahan Maroko.

Meski kalah, Maroko mampu bermain lebih bagus dibandingkan Portugal. Catatan statistik yang dilansir oleh FIFA menjadi indikatornya. DOMINO99

Maroko membukukan 53 persen penguasaan bola, 16 kali percobaan, dan 359 operan sukses. Sementara itu, Portugal membukukan enam percobaan lebih sedikit, dan 293 operan sukses.

Satu gol Portugal ada merupakan hasil dari dua kali tembakan on target. Sementara itu, empat shot on target Maroko tak ada yang berbuah gol.

Di pertandingan melawan Iran, Maroko juga tak bisa membobol gawang lawan. Yang paling menyesakkan, mereka kalah akibat gol bunuh diri Aziz Bouhaddouz di masa injury time.

Maroko menguasai pertandingan dengan catatan 63 persen penguasaan bola, tiga kali melakukan tembakan tepat sasaran. Sementara di kubu Iran, cuma ada dua tembakan mencapai sasaran.

Pelatih Maroko, Herve Renard, menegaskan bahwa para anak asuhnya bisa memperagakan yang bagus.Agen Domino 99 Terpercaya

"Kami lolos ke Piala Dunia setelah 20 tahun, dan kami mempertunjukkan bahwa kami bisa mempertunjukkan sepakbola yang bagus. Kami bisa memperagakan sepakbola yang bagus," kata Renard di situs FIFA.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment