photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Martinez: Tujuan Lukaku Bukan Menangkan Golden Boot di Piala Dunia


ONEBET SPORT - Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, bersikeras bahwa tujuan utama Romelu Lukaku bukanlah untuk memenangkan Golden Boot di Piala Dunia 2018.Agent Domino 99 Terpercaya

Lukaku sendiri dinobatkan sebagai Man of the Match dalam laga pembuka Belgia melawan Panama di Grup G Piala Dunia 2018 yang digelar di Fisht Stadium, Sochi, Rusia, pada Senin (18/6) lalu.

Dalam laga itu, penyerang Manchester United tersebut memang bermain cemerlang. Ia berhasil mencetak dua gol pada laga yang berakhir dengan skor 3-0 itu.

Meski demikian, Martinez mengklaim bahwa Lukaku tidak bertujuan untuk memenangkan Golden Boot di Piala Dunia 2018. Namun bintang Manchester United itu akan membantu Belgia untuk memenangkan turnamen tersebut.

“Dia (Lukaku) akan memberitahu Anda, bahwa dia di sini tidak untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia,” kata Martinez pada wartawan.

“Lukaku di sini untuk membantu tim agar menang dan melakukan perannya. Perannya adalah seseorang yang dapat mencetak gol. Saya tahu Romelu [Lukaku] dengan baik, saya selalu mengamatinya saat ia masih bermain untuk Everton. Ia adalah penyerang yang mempunyai kualitas untuk mencetak gol.Domino 99

“Saya pikir Romelu sekarang tahu perannya. Saya tidak berharap ada pemain yang bekerja untuk hadiah individu, para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membuat tim pemenang,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment