photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Belgia Sudah Siap 100%

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORTPelatih timnas Belgia, Roberto Martinez menegaskan bahwa timnya sudah siap bertanding sebaik mungkin di Piala Dunia 2018 Rusia setelah mengalahkan Kosta Rika 4-1 di laga uji coba terakhir, Selasa (12/6) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Belgia harus kebobolan terlebih dahulu di paruh babak pertama, tetapi mental para pemain Belgia membuktikan bahwa mereka tak lantas menyerah dan akhirnya mampu membalikkan keadaan. Romelu Lukaku mencetak dua gol, Dris Mertens dan Michy Batshuayi masing-masing satu.

Setelah hanya meraih hasil imbang 0-0 di laga uji coba melawan Portugal sebelumnya, Martinez merasa timnya sudah berhasil melewati hasil buruk itu dan meraih kemenangan yang mereka butuhkan.DOMINO99

Adapun di Piala Dunia nanti Belgia akan tergabung dalam Grup G bersama Panama, Tunisia, dan Inggris. Pertandingan pertama Belgia melawan Panama, 18 Juni mendatang.

"Kami sudah 100% siap untuk pertandingan pertama itu (vs Panama)," ungkap Martinez di fourfourtwo.

"Anda bisa melihat perbedaan kami dibandingkan pertandingan pertama melawan Portugal, sebagai contoh, interaksi antara Eden Hazard dan Dries Mertens sudah jauh lebih baik."

Menyoal kemungkinan laju timnya di Piala Dunia nanti, Martinez sendiri tidak mau terlalu banyak mengumbar janji. Menurutnya Belgia harus terus berkembang dalam mengatasi setiap pertandingan di fase grup.Agen Domino 99 Terpercaya

"Kami sudah bekerja setiap hari untuk membuat perkembangan, tapi kami juga harus berkembang di tiga pertandingan grup itu. Hanya dengan itu kami bisa melihat tepatnya sejauh mana kami bisa melaju."

"Namun saya sudah berani bicara bahwa kami sudah siap untuk Piala Dunia," pungkasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment