photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Grup G : Inggris Dan Belgia Lolos 16 Besar

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Belgia melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan status juara Grup G. Hasi itu didapat setelah mengalahkan Inggris 1-0.
Dalam pertandingan terakhir Grup G di Kaliningrad Stadium, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB, Inggris dan Belgia sama-sama merombak skuatnya. Inggris membuat delapan perubahan, sementara Belgia mengganti sembilan pemainnya.

Perubahan itu tak lepas dari tiket ke babak 16 besar yang sudah lebih dulu diraih kedua tim. Keputusan yang diambil untuk menjaga kondisi pemain lebih bugar di laga selanjutnya.

Tempo pertandingan babak pertama mulanya berjalan lambat. Tapi di babak kedua menjadi sedikit lebih menarik setelah kedua tim banyak menciptakan peluang.Agen Domino 99 Terpercaya

Pada prosesnya, Belgia yang keluar sebagai pemenang. The Red Devils meraih tiga poin berkat gol Adnan Januzaj di menit ke-51.

Dengan hasil ini, Belgia lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup G. Tim arahan Roberto Martinez itu sempurna dengan mengumpulkan sembilan poin berkat tiga kemenangan dalam tiga laga. Berikutnya, Belgia akan ditantang runner-up Grup H, Jepang, di babak 16 besar.DOMINO99

Sementara itu, Inggris finis runner-up. The Three Lions mengumpulkan enam poin dan akan menghadapi Kolombia di babak 16 besar.

Di posisi ketiga ada Tunisia dengan tiga poin setelah mengalahkan Panama 2-1. Panama duduk di dasar klasemen dengan poin nol.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment