photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Wajah Bahagia Messi Saat Sesi Latihan di Hari Ulang Tahunnya


ONEBET SPORT -Meskipun situasi sangat buruk saat ini dialami Argentina, namun Lionel Messi sangat bersemangat saat menjalani sesi latihan di markas timnas Argentina bertepatan pada hari ulang tahunnya, Minggu (24/6).Agent Domino 99 Terpercaya

Bintang Barcelona itu merayakan ulang tahunnya yang ke-31 dengan berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Dia tampak berseri-seri sepanjang sesi latihan, meskipun La Albiceleste terancam gugur di fase grup Piala Dunia 2018.


Messi juga tampak asyik bercanda dengan Sergio Aguero dan rekan satu tim lainnya. Dia kemudian diberi ucapan selamat ulang tahun khusus dari pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli.


Sebagian besar skuat tampak bersuka cita dalam sesi pelatihan, meskipun para penggemar pesimis dengan posisi Argentina di Piala Dunia edisi kali ini.


Kekalahan telak Argentina dengan skor 0-3 dari Kroasia di laga kedua babak penyisihan grup D, sebenarnya bukan kado ulang tahun yang diharapkan oleh La Pulga. Namun hasil imbang 1-1 antara Nigeria dan Islandia membuka peluang bagi wakil Amerika Selatan itu untuk lolos ke babak 16 besar.Domino 99

Argentina akan menghadapi Nigeria di pertandingan terakhir fase grup pada hari Rabu (27/6). Mereka wajib menang dalam laga tersebut, sambil berharap Islandia dikalahkan Kroasia di laga lainnya, untuk lolos ke babak sistem gugur.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment