photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Griezmann Ungkap Keinginannya Main di MLS


ONEBET SPORT -Penyerang timnas Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, telah mengungkapkan keinginannya untuk menyelesaikan kariernya sebagai pesepakbola di Major League Soccer.Agent Domino 99 Terpercaya

Griezmann sendiri berhasil meraih kejayaan di Liga Europa musim 2017/18, dengan mencetak dua gol di final melawan Marseille. Penyerang berusia 27 tahun itu juga telah menandatangani kontrak baru dengan Los Rojiblancos untuk mengakhiri spekulasi kepindahannya ke Barcelona pada musim panas ini.

Dan Griezmann yang saat ini bertugas di timnas Prancis pada ajang Piala Dunia 2018, mengungkapkan keinginannya untuk menyelesaikan kariernya sebagai pesepakbola di MLS, menjelang pertandingan di babak 16 besar melawan Argentina, Sabtu (30/6) mendatang.

“Juara dunia, memenangkan Liga Champions dan kemudian saya bisa pergi dengan tenang untuk bermain di MLS. Itu adalah jadwal ideal saya. Ini tidak buruk, kan?” Kata Griezmann pada Le Figaro.

“Jika rencana berjalan seperti itu, saya akan menandatanganinya sekarang. Saya tidak tahu pada usia berapa saya ingin bermain di MLS, itu semua akan tergantung pada piala yang akan saya menangkan sebelumnya.Domino 99

“Ketika saya mendekati 32 atau 33, saya ingin berada di sana. Saya masih harus tampil di lapangan untuk memenangkan trofi, karena saya tidak ingin mengakhiri hidup saya sebagai pemain bola tanpa gelar besar,” jelasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment