photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Pertandingan Belgia Vs Tunisia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya

ONEBET SPORT Angka penuh kembali diperoleh Belgia saat menggasak Tunisia dengan skor 5-2 di laga Grup G Piala Dunia 2018. Belgia kini di ambang kelolosan.

Bertanding di Spartak Stadium, Sabtu (23/6/2018), Romelu Lukaku dan Eden Hazard menginspirasi kemenangan Belgia. Kedua bintang Premier League itu menyumbangkan masing-masing dua gol.

Satu gol Belgia lainnya dicetak pemain pengganti Mitchy Batshuayi. Sementara gol-gol hiburan Tunisia lahir dari Dylan Bronn dan Wahbi Kahzri.DOMINO99

Hasil ini belum menggoyahkan Belgia di urutan teratas klasemen grup dengan perolehan enam poin, usai di laga pertama menggulung Panama 3-0. Pasukan Roberto Martinez itu akan lolos ke babak 16 besar apabila Panama gagal melawan melawan Inggris dalam pertandingan yang akan dilangsungkan Minggu (24/6).Agen Domino 99 Terpercaya

Di sisi lain, Tunisia kini di ujung tanduk usai meraih dua kekalahan. Wakil Afrika ini akan tersingkir apabila Inggris menang atau seri melawan Panama.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment