photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pogba Beri Penghormatan untuk Almarhum Ayahnya Usai Cetak Gol


ONEBET SPORT -Bintang Prancis, Paul Pogba menjadi penentu kemenangan pada laga pembuka Les Blues di Piala Dunia 2018 kontra Australia pada hari Sabtu (16/6). Dia mencetak gol untuk membuat Prancis unggul dengan skor 2-1 jelang akhir laga.Agent Domino 99 Terpercaya

Gelandang Manchester United itu tampaknya ingin mempersembahkan gol tersebut untuk almarhum ayahnya. Itu setelah Pogba menunjukkan shinpads [pelindung lutut] saat peluit akhir. Dalam shinpads itu terdapat gambar dan pesan.

Gambar itu adalah foto ayah Pogba, Fassou Antoine, yang meninggal pada usia 79 tahun karena terserang sebuah penyakit. Turnamen kali ini menjadi penampilan pertama Pogba untuk Prancis di sebuah turnamen besar sejak ayahnya meninggal.

Dan dia tampaknya ingin bermain di Rusia untuk menghormati ayahnya. Dalam gambar tersebut menunjukkan ayah Pogba dengan salah satu medali sepak bola di lehernya, disertai dengan pesan dalam bahasa Prancis.


“Ya Tuhan, jangan menghukum saya karena apa yang mereka katakan, maafkan saya atas apa yang mereka tidak tahu dan membuat saya lebih baik dari apa yang mereka pikirkan tentang saya,” demikian bunyi pesan tersebut.Domino 99

Pogba menjadi pahlawan kemenangan Prancis, setelah tembakan kerasnya gagal diantisipasi dengan baik oleh full-back Australia, Aziz Behich, sehingga bola berbelok ke gawang Socceroos.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment