photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Maradona Ungkap Alasan Skuat Inggris Kali Ini Lebih Baik daripada di Masa Lalu


ONEBET SPORT -Legenda Argentina, Diego Maradona, mengaku tahu alasan mengapa Inggris bisa tampil sangat bagus di Piala Dunia 2018 Rusia.Agent Domino 99 Terpercaya

Inggris mengawali turnamen di Rusia dengan mencatat kemenangan 2-1 atas Tunisia. Pasukan Gareth Southgate itu kemudian mencatat kemenangan telak dengan skor 6-1 atas Panama, sekaligus menjadi kemenangan terbesar Inggris selama turnamen Piala Dunia.

Dua kemenangan tersebut telah memastikan The Three Lions lolos ke babak sistem gugur dengan satu laga tersisa melawan Belgia. Dan jelang melawan Belgia, Maradona mengaku terkesan dengan penampilan Harry Kane CS saat ini.

Maradona kemudian menjelaskan jika perubahan gaya bermain membuat The Three Lions tampil sangat baik di Piala Dunia edisi kali ini, jika dibandingkan dengan skuat Inggris yang ia dan Argentina kalahkan pada edisi 1986 lalu.

“Saya tidak berpikir [masalah Inggris di masa lalu] adalah bersifat teknis, karena mereka adalah juara dunia U17 dan U20. Itu menunjukkan bahwa mereka membuat anak-anak yang tidak dimiliki Inggris di masa lalu,” kata Maradona, seperti dikutip oleh The Mirror.Domino 99

“Sterling, Kane, Vardy, Stones dan pemain hebat lainnya telah memberi mereka sentuhan lain, ini bukan tentang mendapatkan bola dan langsung menendang ke depan, mereka ingin bermain, untuk menguasai bola,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment