photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Belanda Absen, De Vrij Enggan Tonton Piala Dunia


ONEBET SPORT -Bek Lazio, Stefan de Vrij mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menonton sejumlah pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia pada musim panas ini. Pasalnya, sang pemain mengaku saat ini sedang bersiap-siap untuk petualangan barunya bersama Inter Milan mulai musim depan.Agent Domino 99 Terpercaya

Kontrak De Vrij bersama Lazio akan habis pada 30 Juni mendatang, dan pesepak bola asal Belanda itu telah menandatangani kontrak dengan I Nerazzurri untuk musim depan. Seperti diketahui, De Vrij mencatat 47 penampilan untuk Lazio selama musim 2017/18. Meski seorang bek tengah, namun pemain berusia 26 tahun itu masih menyumbang 7 gol dan 1 assist dalam prosesnya.

Di sisi lain, timnasnya, Belanda tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, setelah gagal di babak kualifikasi zona Eropa lalu.

Lantas, De Vrij mengaku bahwa dirinya tidak akan menghabiskan seluruh waktunya untuk duduk nyaman di sofa, dan menonton setiap pertandingan Piala Dunia 2018 pada musim panas ini.

“Saya akan menonton pertandingan yang paling penting, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan mengikuti semuanya,” kata De Vrij kepada AD, sembari mengangkat bahu.Domino 99

“Saya tidak benar-benar mengikuti Euro pada tahun 2016. Ini bukan karena kami tidak ada bersama tim nasional, tetapi karena itu adalah liburan pendek, jadi saya lebih suka menggunakannya untuk bersiap-siap untuk petualangan baru bersama Inter [Milan],” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment