photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dele Alli Tegaskan Inggris Tak Kehilangan Momentum


ONEBET SPORT -Gelandang timnas Inggris, Dele Alli, menegaskan bahwa timnya tidak kehilangan momentum setelah kalah dari Belgia pada pertandingan pamungkas Grup G, dan mengatakan bahwa Gareth Southgate mempunyai pilihan mutlak atas line up-nya.Agent Domino 99 Terpercaya

Southgate sendiri membuat delapan perubahan pada starting line up-nya menjelang pertandingan melawan Belgia, Jum’at lalu (29/6). Dengan komposisi pemain yang sangat berbeda seperti saat menggulung Panama dengan skor 6-1, tim berjuluk The Three Lions itu harus rela menjadi runeer up setelah dikalahkan Belgia dengan skor 1-0.

Kekalahan tersebut memicu rumor bahwa Inggris telah kehilangan momen mereka di turnamen Rusia pada musim panas ini. Dan menanggapi hal tersebut, Alli yang absen karena menderita cedera paha di pertandingan pertama turnamen melawan Tunisia, menegaskan bahwa timnya tidak kehilangan momen apapun atas kekalahan itu.

“Sebagai pemain kami mendukung keputusan apa pun yang dibuat manajer (Gareth Southgate). Ia mempunyai keputusan mutlak,” kata Alli dalam konferensi pers.

“Kami datang ke sini dengan skuat besar dan semua pemain berjuang untuk mendapatkan tempat mereka. Itu adalah peluang besar dan saya pikir para pemain telah melakukannya dengan baik melawan Belgia.Domino 99

“Saya tidak berpikir kami kehilangan momentum apa pun. Kami semua bertarung, kami semua bersiap-siap untuk pergi dan kami semua menantikan pertandingan berikutnya melawan Kolombia,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment