photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Diminati MU dan Chelsea, Arturo Vidal Justru Ingin Gabung Klub Brasil Ini


ONEBET SPORT -Kontrak Arturo Vidal bersama Bayern Munich hanya tinggal menyisakan satu musim ke depan, atau akan berakhir pada musim panas 2018. Namun pemain internasional Chile itu juga tidak kunjung memperpanjang masa baktinya bersama Die Bavarian.Agent Domino 99 Terpercaya

Oleh sebab itu, Vidal kini menjadi incaran beberapa klub ternama, termasuk Manchester United dan juga Chelsea. Namun Chelsea secara perlahan mulai tersingkir sebagai klub tujuan Vidal selanjutnya, setelah ia mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke klub yang akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Karena seperti diketahui, Chelsea musim depan hanya akan berlaga di Liga Europa. Dengan demikian, kini Manchester United menjadi kandidat terkuat untuk bisa mendatangkan Vidal.

Namun baru-baru ini mantan gelandang Juventus itu mengungkapkan keinginannya untuk bisa bergabung bersama klub Brasil, Flamengo. Itu karena dia memiliki kedekatan dengan Renato Augusto.

“Saya suka Flamengo, saya juga sangat dekat dengan Renato Augusto. Dia adalah teman baik saya, dan selalu berbicara tentang klub dan juga penggemar. Saya ingin hidup dengan energi itu,” kata Vidal.Domino 99

“Bermain untuk Flamengo, di Maracana (Brasil), akan menjadi sebuah mimpi. Jika memang mereka ingin menghubungi saya, saya berada di sini. Kita bisa memenangkan Brasileirao, Libertadores, Carioca, dan semuanya,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment