photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Belgia Vs Tunisia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Pertandingan Piala Dunia 2018 akan mementaskan Belgia vs Tunisia di lanjutan Grup G. The Red Devils masih menjadi favorit untuk memenangi duel itu.

Pertandingan antara Belgia melawan Tunisia itu akan berlangsung di Otkrytiye Arena, Sabtu (23/6/2018) malam WIB. Belgia mempunyai misi memastikan langkah ke babak 16 besar, sedangkan Tunisia jelas berupaya untuk memperpanjang napas di Rusia.

Head-to-Head

Belgia dan Tunisia sudah bertemu sebanyak tiga kali. Rekor pertemuan ketiganya masih imbang. Belgia sekali menang, Tunisia juga sekali menang. Datu laga lainnya selesai imbang, dalam pertemuan di Piala Dunia. Tunisia dan Belgia bermain imbang 1-1 saat berlaga di Korea-Jepang.

Pada pertemuan terakhir, Belgia yang menjadi pemenangnya. Dries Mertens menjadi penentu kemenangan dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stade Roi Baudouin pada 8 Juni 2014.

Laga di Piala Dunia 2018 ini akan menjadi penentu siapa yang akan lebih unggul, atau rekor pertemuan akan tetap sama kalau pertandingan di lanjutan Grup G selesai dengan hasil imbang.

Pemain Kunci

Romelu Lukaku jelas akan menjadi andalan Belgia di lini depan untuk membobol gawang lawan. Dia sudah membuktikan diri cukup tajam pada pertandingan pertama.DOMINO99

Lukaku memaksimalkan umpan Kevin De Bruyne dengan sundulan untuk menciptakan gol pertama. Kemudian umpan Eden Hazard dimanfaatkan untuk menjadi gol ketiga Belgia.

Selain Lukaku, Hazard juga bisa menjadi pemain kunci untuk Belgia. Dia akan menjadi pembeda dari sisi sayap kiri tim asuhan Roberto Martinez itu.

Belgia tak mengalami masalah dengan kondisi kebugaran pemain. Vincent Kompany masih akan absen karena mengalami cedera paha, Thomas Vermaelen juga masih mengalami masalah kebugaran.

Sementara itu, Tunisia cuma akan kehilangan kiper utama mereka, Mouez Hassan. Sisanya, semua pemain utama, yang diturunkan saat menghadapi Inggris, sepertinya akan kembali mendapat kepercayaan bermain.

Performa Tim

Belgia sedang dalam tren positif. Dalam 12 pertandingan terakhir, mereka tak pernah menelan kekalahan dengan rincian 10 kali menang dan dua kali menuai hasil imbang.

Lini depan Belgia juga tampil tajam dengan 39 gol yang dibukukan dalam laga-laga itu. Rata-rata mereka mencatatkan lebih dari tiga gol dalam 12 pertandingan di semua ajang. Margin kemenangan mereka dalam tiga pertandingan terakhir adalah tiga gol.

Sementara itu, Tunisia sedang naik turun dalam 10 pertandingan terakhir, Mereka memetik empat kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan. Hasil negatif itu didapat secara beruntun dalam dua pertandingan terakhir.Agen Domino 99 Terpercaya

Lini belakang Tunisia juga menunjukkan performa yang kurang oke dengan catatan kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima pertandingan terakhir.

Dengan performa seperti itu, Belgia diunggulkan oleh rumah-rumah taruhan Eropa. William Hill memberi koefisien 4/11 untuk kemenangan Belgia, sementara kemenangan Tunisia ada di angka 15/2. Hasil imbang ada di koefisien 19/5.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment