photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ini Alasan Sebenarnya Fellaini Tolak Tawaran Gabung Arsenal


ONEBET SPORT Marouane Fellaini dikatakan telah menolak tawaran dari Arsenal, karena Manchester United memberikan kesepakatan yang lebih baik untuknya pada musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Kontrak Fellaini dengan Setan Merah akan habis pada akhir pekan ini. Sementara pelatih baru Arsenal, Unai Emery dikatakan tertarik untuk memboyongnya ke Emirates Stadium dengan status bebas transfer.

Akan tetapi, bos Setan Merah, Jose Mourinho, berusaha keras untuk menjaga bintang Belgia itu dengan membujuk dewan The Red Devils untuk menawarkannya kontrak baru berdurasi dua tahun.

Menurut The Times, Dewan United pada awalnya menawarkan kontrak berdurasi satu tahun kepada Fellaini. Tetapi klub sekarang meningkatkan penawaran mereka dengan menambahkan satu tahun lagi.

Itu berarti Fellaini akan terikat kontrak di Old Trafford hingga tahun 2020 nanti. Selain itu, masih ada opsi untuk perpanjangan kontrak selama 12 bulan berikutnya, jika kedua pihak menyetujuinya.

Pemain berusia 30 tahun itu juga sekarang bisa menghasilkan upah senilai £ 100.000 per pekan tidak termasuk bonus, jika ia setuju untuk memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

Upah itu berarti lebih tinggi dari yang ditawarkan Arsenal untuk membujuk Fellaini ke London Utara. Dan hal ini yang menjadi alasan mengapa Fellaini menolak tawaran The Gunners.Domino 99

Sebagai informasi, Fellaini saat ini bersama Belgia sedang mempersiapkan laga terakhir babak penyisihan grup G Piala Dunia 2018 melawan Inggris pada Jumat (29/6) dini hari WIB.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment