photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Cherchesov Yakin Rusia Akan Hentikan Mo Salah


ONEBET SPORT -Manajer Rusia, Stanislav Cherchesov, yakin bahwa skuatnya akan menghentikan serangan yang datang dari Mohamed Salah, saat menghadapi Mesir pada babak penyisihan Grup A, Rabu (20/6).Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, Mo Salah telah dinyatakan layak untuk kembali bermain, usai mengalami cedera bahu yang dideritanya dalam kekalahan Liverpool dari Real Madrid di final Liga Champions pada akhir bulan lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu secara spektakuler berhasil mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi untuk The Reds pada debutnya di Anfiled musim 2017/18 lalu. Namun Stanislav yakin jika dia dan timnya memiliki solusi untuk menahan bintang Mesir itu, saat mereka bertemu di pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

“Apa yang bisa saya katakan? Saya percaya pada tim saya,” kata Stanislav. “Saya percaya pada pemain saya, dan saya akan memberi Anda jawaban yang sederhana.”

“Pertama-tama saya akan memberi tahu Anda tentang tim saya. Saya percaya bahwa kami harus lebih memperhatikan tim Rusia. Kami memiliki tugas kami sendiri, misi kami sendiri dan seterusnya.Domino 99

“Bukan hanya Mo Salah yang akan bermain melawan kami. Mereka memiliki 20 pemain lain. Kita akan melihat apa yang akan terjadi,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment